Minggu, 29 Desember 2013

Kegemukan, Dinda Kirana Diolok-olok Fans


Liputan6.com, Jakarta : Wanita seringkali tidak percaya diri jika memiliki tubuh yang gemuk. Dinda Kirana salah satunya, pemain sinetron dan FTV ini sangat malu ketika tahu bahwa berat badannya sudah naik drastis. Belum lagi banyak fans yang juga memperhatikan perkembangan artis cantik ini. Para penggemarnya bahkan mengingatkannya melalui jejaring sosial Twitter. Hal itu membuat Dinda merasa jadi bahan olokan.

"Iya pernah diingetin di Twitter 'Ih, Kak Dinda kok gendut banget kaya ibu-ibu'. Itu rasanya malu banget deh," kata Dinda ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2013).

Dinda mengaku tak sadar jika berat tubuhnya naik seketika lantaran sempat mengadakan syuting di daerah dingin. Selain itu, jam makan yang tidak teratur dan asupan nutrisi yang kurang sehat juga berpengaruh, alhasil pemain sinetron Kepompong ini naik sebanyak 4 kilogram dalam waktu singkat.

"Aku kan dari syuting Jogja-Bogor, syuting Pesantren & Rock n Roll. Aku ngecamp sama banyak teman-teman, terus aku makan nggak kontrol segala junk food aku makan. Di sana kan juga dingin banget dan aku pakai kerudung tiba-tiba naik 4 kilo, parah," ujarnya.

Hingga saat ini Dinda mengatakan berat badannya sekitar 52 sampai 53 Kilogram dengan perbandingan tinggi 160 Meter. Ia mengeluhkan dirinya tidak memiliki berat badan yang ideal. Dinda pun mencoba-coba diet dan olahraga seperti yoga untuk menanggulangi masalah ini.

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.